Ads 468 x 60

Richard Engkeng Siap ke Makassar

Senin, 08 Oktober 2012


Pemilik RE Boxing Camp, Richard Engkeng, siap memberangkatkan seluruh petinjunya untuk mengikuti pertandingan Sarung Tinju Emas di Makassar, Sulawesi Selatan. 



Pertandingan direncanakan berlangsung  mulai tanggal 6 hingga 10 Desember 2012.
“PON Riau sudah selesai. Sekarang anak-anak tinju dipersiapkan untuk menghadapi Sarung Tinju Emas di Makassar,” kata Richard Engkeng di Jakarta, Minggu (7/10). Engkeng tidak melihat tinju PON karena pada saat yang sama berada di Pantai Firdaus, Kema Satu, Minahasa Utara.

Siapa saja yang akan disertakan, Engkeng mengatakan semua kelas akan diikuti. Kalau panitia menandingkan tinju pria dan tinju wanita, Engkeng tetap siap karena memiliki petinju di semua kelas, kecuali kelas berat putra dan kelas welter yunior wanita.

Panitia STE Makassar sedang menyusun rencana yang matang. Kelas yang dipertandingkan mulai dari kelas terbang ringan 49 kg, kelas terbang 52 kg, kelas bantam 56 kg, kelas ringan 60 kg, kelas welter yunior 64 kg, kelas welter 69 kg, kelas menengah 75 kg, dan kelas berat ringan 81 kg. Kelas berat tidak dipertandingkan, karena kelas ini dianggap tidak menarik ditonton.

Tetapi, soal menarik atau tidak, apakah kelas lain juga menarik untuk ditonton? Belum tentu, mengingat mutu sebuah pertandingan ditentukan oleh penampilan petinju. Tidak semua kelas berat jelek.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 : Bola Jaya
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com