Ads 468 x 60

Texas Resmi Gelar Motogp Musim 2013/14

Sabtu, 06 Oktober 2012


Amerika Serikat resmi menambah satu seri balapan di kalender motogp 2013 setelah Texas menyusul Laguna Seca dan Indianapolis. Balapan yang akan digelar di Circuit of Americas itu akan berlangsung pada 21 April.



Meski telah menanda tangani kontrak, Texas belum masuk terdaftar di kalender sementara motogp 2013. Namun, promotor motogp, Dorna, memastikan Texas pasti menggelar balapan untuk musim depan.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Cirkuit of Americas untuk memperluas program kami di Amerika Serikat dan membawa motogp ke Sirkuit dengan fasilitas balapan luar biasa di Texas," kata CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta seperti dikutip dari crash.net.

"Kami melihat Amerika Serikat memiliki banyak basis suporter yang sangat penting untuk pemasaran motogp. Circuit of Americas juga merupakan promotor yang tepat untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut," lanjut Ezpeleta.

Amerika Serikat saat ini memiliki tiga pebalap di motogp. Mereka adalah Nicky Hayden (Ducati), Ben Spies (Yamaha), dan Colin Edwards (NGM Mobile Forward Racing).


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 : Bola Jaya
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com